Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

Apa itu Ejakulasi Dini ?

Ejakulasi dini adalah salah satu masalah seksual yang banyak dikeluhkan oleh pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengeluarkan sperma sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.. Selain saat berhubungan intim, ejakulasi dini juga diartikan pada ejakulasi yang terjadi sebelum penetrasi seksual. Semua pria juga pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal tersebut terjadi sesekali, seharusnya tidak perlu dikhawatirkan. Namun, jika 50 persen hubungan seksual yang dilakukan berakhir dengan ejakulasi dini, maka disarankan untuk segera di terapi.

hipnoterapi online

Dalam berhubungan intim memang tidak ada patokan durasi, karena tergantung pada masing-masing pasangan. Namun, berdasarkan penelitian, berhubungan intim umumnya berlangsung sekitar lima setengah menit bagi pria untuk mencapai ejakulasi. Ejakulasi dini sendiri juga termasuk dalam disfungsi seksual yang bisa terjadi kepada siapa saja.

Ejakulasi dini terbagi menjadi dua, yaitu:

Ejakulasi dini primer, adalah ejakulasi dini yang selalu dialami oleh seorang pria sejak dia pertama kali melakukan hubungan intim atau setiap kali berhubungan intim.

Ejakulasi dini sekunder, yaitu saat ejakulasi dini terjadi pada seorang pria yang sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal atau tanpa masalah ejakulasi.

Faktor Risiko Ejakulasi Dini

  • Disfungsi ereksi: ejakulasi dini akan menjadi lebih parah, jika seseorang sering mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi. Ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat membuat seseorang ingin menyelesaikan hubungan secara sengaja ataupun tidak.
  • Kondisi kesehatan: penyakit kronis seperti penyakit jantung akan membuat cemas dan secara tidak disengaja memaksa untuk segera berejakulasi.
  • Stres: stres dapat menjengkelkan dan mengalihkan pikiran dari hubungan seksual.

Penyebab Ejakulasi Dini

  1. Nafsu yang tidak terkendali saat berhubungan seks.
  2. Tidak mampu mengontrol rangsangan yang berlebihan.
  3. Sedang stress karena suatu masalah.
  4. Menderita gangguan psikologis seperti kecemasan dan depresi.
  5. Kurang percaya diri dalam hubungan seksual.
  6. Merasa tidak akan mampu memuaskan pasangan.
  7. Tergesa-gesa dalam melakukan hubungan seksual.
  8. Kebiasaan ejakulasi (mengeluarkan sperma) secara cepat karena sering melakukan onani atau melakukan hubungan seks dengan tergesa-gesa.

Gejala Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini ditandai ketika seorang pria terlalu cepat mencapai klimaks (mengeluarkan sperma) ketika berhubungan intim.

Diagnosis Ejakulasi Dini
Diagnosis dapat dilakukan dengan melihat riwayat kesehatan, kehidupan seksual dan tes fisik umum jika diperlukan. Selanjutnya, mungkin akan dilakukan tes urine untuk mengetahui adanya infeksi atau tes darah untuk mengecek level hormon pria ataupun tes-tes lainnya. Namun, dokter umumnya akan memeriksa dan bertanya seberapa sering ejakulasi dini terjadi, sudah berapa lama pengidap mengalami ejakulasi dini, apakah memengaruhi kehidupan personal, apakah ejakulasi dini membuat hubungan dengan pasangan terganggu atau tidak. Hal tersebut tentu saja sebagai langkah yang dilakukan oleh dokter untuk melakukan diagnosis, selain memeriksa riwayat kesehatan, tes fisik, dan juga kehidupan seksual pengidap.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan hipnoterapi tanpa obat

Secara teknis, dalam sesi hipnoterapi ejakulasi dini kami akan lakukan beberapa tahapan untuk mengatasi problem ejakulasi dini.

Tahap pertama, setelah kami menerima keterangan mengenai keluhan anda, anda menjalani tahap di mana anda akan mengalami relaksasi pikiran dan masuk ke bawah sadar anda dengan nyaman

Tahap kedua, kami melakukan terapi sebagai pembenahan untuk permasalahan psikologis yang menjadi penyebab munculnya masalah ejakulasi dini yang anda alami

Tahap ketiga, kami akan menanamkan program pada pikiran bawah sadar anda yang membuat anda mampu mengontrol keluarnya sperma.

Tahap keempat, anda akan mendapatkan tips seks yang tepat untuk meningkatkan performa anda selama berhubungan intim

Anda tidak akan kecanduan terhadap hipnoterapi. Tidak seperti obat kuat yang harus selalu Anda konsumsi kalau Anda ingin tetap “kuat”.

selengkapnya klik disini

konsultasi hipnoterapi

News Feed